You are currently viewing DIBUKA: PROGRAM PELATIHAN INTENSIF TOEFL

DIBUKA: PROGRAM PELATIHAN INTENSIF TOEFL

Suasana Kelas Program Pelatihan Intensif TOEFL

Apa itu TOEFL? TOEFL (Test of English as a Foreign Language) merupakan tes kemampuan Bahasa Inggris dengan basic American. Di dalam ujian TOEFL sendiri dibagi menjadi tiga bagian yaitu:
1. Listening Comprehension
2. Structure & Written Expression
3. Reading Comprehension

Di LTC Unisbank menyediakan Program Intensif TOEFL yang dilaksanakan dua kali dalam setahun yaitu setiap liburan akhir semester menjelang wisuda pada akhir semester gasal di periode bulan Februari hingga Maret serta semester genap di periode bulan Agustus hingga September. Pelatihan dilaksanakan selama 6 (enam) kali pertemuan dan 1 (satu) kali ujian. Bagi Mahasiswa Unisbank khususnya dikenakan biaya yang terjangkau hanya Rp 150.000,- yang sudah termasuk pelatihan, modul, dan sertifikat.

Pada sesi pelatihan, peserta akan diberikan penjelasan mengenai kiat, langkah praktis dalam mengerjakan Test TOEFL, sehingga peserta dapat mengetahui gambaran tentang TOEFL. Dengan adanya pelatihan intensif TOEFL ini, diharapkan peserta dapat lebih siap dalam menghadapi Test TOEFL.

Biasanya TOEFL dipergunakan untuk mengikuti studi lanjut, mendaftar pekerjaan, mengikuti program beasiswa atau pertukaran pelajar, serta di mayoritas perguruan tinggi dalam negeri baik di swasta dan negeri mensyaratkan TOEFL sebagai bagian dari persyaratan wisuda. Bagaimana? Sudah memiliki sertifikat TOEFL?

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
LTC Office
Kampus Unisbank Kendeng
CP: Lisa 0822 4272 3078

Leave a Reply